Berita

STISIP Yuppentek Gagas Sharing and Caring Palu dan Donggala

Kabarsuararakyat.Com – Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Yuppentek Kota Tangerang inisiasi kegiatan sharing and caring Lintas Komunitas Kota Tangerang Peduli Palu dan Donggala.

Lebih kurang 26 Komunitas akan turut serta berpartisipasi pada kegiatan tersebut, terlihat dari kehadiran para komunitas dalam Rapat Teknis Persiapan di Aula Vidyaloka Kampus STISIP Yuppentek, Kamis, (04/10/2018) malam.

shock drop air force 1 full uv reactive | Air Jordan Release Dates 2021 + 2022 Updated , IetpShops , nike new arrival for men japan today live full

Ketua STISIP Yuppentek, Bambang Kurniawan menjelaskan bahwa kegiatan Sharing and Caring tersebut akan berlangsung di Taman Gajah Cikokol Kota Tangerang.

“Insya Allah akan kita gelar hari Jumat depan, (04/10/2018) dari pukul 15.30 hingga pukul 22.00, Alhamdulillah ada 26 Komunitas yang sudah Confirm hadir, ” ujarnya.

Bambang menambahkan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah wujud empati civitas akademika STISIP Yuppentek bersama Komunitas yang ada di Kota Tangerang terhadap Bencana Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

” ini wujud simpati dan empati kami semua terhadap musibah yang menimpa sudah kita di Palu dan Donggala,” tambahnya.

Menurut Bambang bentuk kegiatan nanti selain penampilan atraktif 26 Komunitas juga akan digelar lelang barang-barang seni dan barang lainnya.

“Selain penampilan masing-masing Komunitas, kita juga akan lelang barang, Gerakan pungut sampah, Gerakan sedekah sampah plastik serta aksi donasi lainnya, ” Pungkas pria yang biasa disapa Mas Bengbeng tersebut. (Gry)

About Us

Bambang Kurniawan S.Sos, M.Si, Rektor Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Yuppentek Kota Tangerang dan juga Widyaiswara BKPSDM Kota Tangerang, Selengkapnya...

Copyright © 2020 Bambangkurniawan.com | Modified by {Hammus Creative Land}